Hari ini kami berbicara dengan salah satu eks klien lama Jasa SEO kami, keluh kesah yang sangat inspiratif jika mungkin kami bagikan disini, untuk sama-sama belajar tentang kepercayaan. Tentunya nama owner dan alamat website disamarkan, tapi tenang ini adalah pembicaraan real bukan fiksi, jadi tentunya layak dibaca :)

Sebut saja mas Bejo, hari ini menelpon kami dengan nada resah dan putus asa, bertanya tentang nasib website nya. Mas Bejo ini adalah ex klien jasa seo kami, karena sesuatu dan lain hal Jasa SEO websitenya tidak lagi kami maintenance, dan mas Bejo memutuskan 'selingkuh' dengan yang lain untuk Paket Maintenance (perawatan) Jasa SEO nya. Setelah beberapa saat dirasakan naik ke posisi halaman 1 mas Bejo senang dan tibalah harinya, momen yang sangat tidak diharapkan, tiba-tiba 2 hari yang lalu mas Bejo sedang cek posisi website, dia kaget bukan kepalang, kenapa? karena 2 hari yang lalu website mas Bejo hilang, bahkan dikorek-korek sampai halaman 10 Google pun tetap tak ada, waduhhhh ada apa??? Mas Bejo sedih apalagi kami, website mas Bejo in sandbox Google :(
Sungguh mas Bejo mengakui, perselingkuhannya ini dikarenakan masalah biaya yang lebih murah, dan hari ini mas Bejo ingin kembali kepada kami dan menyatakan kapok, hmm..kami benar-benar jadi terharu mendengarnya.

BOOST! Indonesia, bukan Agensi Jasa SEO yang 'paling' dan 'ter', kami hanya berupaya menjadikan klien kami sahabat, website-website yang telah kami tangani sudah kami anggap seperti website sendiri, mungkin rasa sayang, kami juga tidak tahu, tapi kami merasakan apa yang klien rasakan, asa, harapan dan semangat mereka untuk menjadi besar dan tumbuh telah menginspirasi kami menjadikan layanan jasa SEO kami lebih 'manusiawi'. Tentunya kami tidak bisa berbohong dengan harga, kualitas, pengalaman kami tidak bisa kami hargai dengan sebegitu murahnya seperti yang mungkin semua calon konsumen harapkan. Kami mohon maaf untuk itu :(
Mari kita sama-sama belajar percaya, Harga motor Itali tidak akan (pernah) sama dengan harga motor china :) hmm..semoga dimengerti ya.
Salam hangat, BId