Pemahaman Katakunci yang wajib anda tahu
Untuk anda pebisnis yang baru saja akan menjajaki pemasaran online via website dengan search engine seperti google atau lazim disebut SEO (search engine optimization)/Optimasi Mesin Pencari,  anda wajib memahami benar arti "KATAKUNCI/KEYWORD TARGET" yang sebenarnya. Hal ini perlu diketahui untuk lancarnya program pemasaran anda, jika anda mengabaikannya, anda akan menyesal dan dijamin pasti akan salah arah.

Dalam pemasaran digital via internet, semua kata yang diketik oleh pengguna/user mesin pencari 'tercatat' rapi dalam sebuah log yang dimiliki oleh program mesin pencari tersebut. Anda pasti tahu dan menyadari, jika anda sedang mencari informasi apapun di mesin pencari seperti Google, pasti anda akan mengetik sebuah frasa, susunan kata, contohnya: "baju muslim model terbaru 2016" atau "merek traktor bergaransi", benar kan? nah susunan kata ini disebut KATAKUNCI. Silahkan dibaca ulang tulisan diatas agar anda benar-benar paham.

Tahukah anda jutaan pengguna/user mesin pencari Google memiliki jutaan kombinasi kata yang diketik untuk mencari sebuah informasi, dan pahami betul, jutaan kombinasi katakunci ini tercatat dengan baik oleh program Google. Dari sini akan terlihat volume pencarian sebuah katakunci tertentu,yaitu yang 'paling banyak' dan 'paling sedikit' diketik oleh pengguna mesin pencari untuk topik/bahasan tertentu. 
Bagusnya, data log ini bisa diakses bebas oleh semua marketer/pebisnis yang membutuhkannya. Kegiatan menelaah secara detail data volume pencarian ini biasa disebut riset katakunci, pertanyaannya kenapa harus riset katakunci segala ya? 

Kegiatan meriset volume data katakunci tertentu wajib anda lakukan karena anda akan bisa memetakan dengan tepat, dimanakah potensi maksimal yang dapat anda capai dari sebuah aktivitas SEO. Optimasi mesin pencari/SEO untuk katakunci tertentu hasil riset, akan memberikan efek luar biasa untuk aktivitas pemasaran online via internet jika dilakukan dengan tepat, misal hasil riset kombinasi katakunci akan menghasilkan "jual parfum original" sebagai sebuah katakunci yang memiliki volume data pencarian terbesar (3000 pencarian/bulan), maka anda sebagai bisnismen yang bergerak di bidang penjualan parfum wajib menargetkan katakunci ini untuk awal aktivitas SEO anda.  

Halaman 1 Google itu wajib
Bayangkan, jika posisi website anda berada di halaman 1 untuk pencarian ini, anda minimal akan mendapatkan 'limpahan' visitor yang mengklik website anda dengan prosentase 89%. Apakah maksud dari 89% ini? Berdasarkan hasil riset, 89% pengguna mesin pencari hanya akan meng-klik sebuah website yang muncul di Halaman 1 Google. Sisanya sekitar 11% akan meneruskan mengklik halaman 2 dan seterusnya. Sudah paham maksudnya? Jadi disinilah Boost Web Indonesia sebagai Spesialis Jasa SEO yang berpengalaman, akan menjadi partner terbaik untuk aktivitas pemasaran online bisnis anda. Melakukan riset dan optimasi agar website bisnis anda muncul di Halaman 1 Google dengan target pasar yang tepat, yang tentunya akan memberikan hasil marketing yang maksimal untuk bisnis anda.
Kami tunggu kontak anda, dengan senang hati kami akan menjadi mitra sukses anda di digital marketing, salam hangat dari kami, BOOST WEB Indonesia